Saturday, November 11, 2017

LOGIN RUANG MAHASISWA BSI

Informasi ruang mahasiswa BSI tentang Login BSI merupakan website yang harus diakses oleh mahasiswa, dosen, maupun staff BSI untuk bisa menggunakan layanan administrasi yang disediakan oleh BSI dalam sistem informasi Online (Sisfo) Akademik.

Sejak perubahan website resmi BSI di www.bsi.ac.id menjadi tampilan flash, kadang ada beberapa mahasiswa yang kesulitan untuk login BSI. Bukan karena website BSI susah diakses, tapi kebanyakan karena tidak menemukan link untuk login ke sistem informasi akademik online mahasiswa BSI.

Yang bingung untuk menemukan link untuk login BSI, berikut ini ada link-link yang langsung menuju login BSI:

Login BSI mahasiswa http://students.bsi.ac.id
Login BSI Ujian HER mahasiswa D1 http://her-d1.bsi.ac.id
Login BSI Ujian HER mahasiswa D3 http://her-d3.bsi.ac.id
Login BSI Ujian HER mahasiswa S1 http://her-s1.bsi.ac.id
Login staff BSI http://staff.bsi.ac.id

Adapun user dan password yang digunakan pada login BSI untuk mahasiswa secara default adalah usernama Nomor Induk Mahasiswa (NIM) dan password tanggal lahir Anda.

Sebagai mahasiswa BSI, bila sudah masuk melalui login BSI maka akan menemukan fasilitas ataupun informasi seperti informasi cek nilai UTS, nilai UAS, KHS per semester, cetak surat riset, cetak KRS untuk mengikuti ujian UTS dan UAS, download modul, lihat pengumuman, dan lain-lain.

Tulisan tentang login BSI ini dibuat untuk membantu teman-teman mahasiswa BSI yang kesulitan untuk masuk login BSI. Mungkin karena lupa link alamat login BSI maupun tidak menemukan link untuk masuk ke area mahasiswa. Bila masih belum bisa untuk login ke sisfo akademik mahasiswa BSI, coba saja dilain waktu karena pada saat-saat tertentu seperti saat keluar hasil nilai UTS dan UAS terkadang server web BSI menjadi overload karena diakses oleh banyak user secara bersamaan.

Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk login ruang mahasiswa bsi

No comments:
Write komentar