Saturday, December 9, 2017

PERCAKAPAN TENTANG PENYESALAN SUAMI KARENA BERPISAH DENGAN ISTRINYA

Seorang suami menyesal setelah berpisah dengan istrinya hanya gara gara izin nikah lagi gak di izinkan,lalu dia beranikan menelpon mantan istri tercinta yang dulu jadi kembang desa.

"Sayang, maafkan aku. Aku mau rujuk padamu."
Istrinya menjawab, aku tetep gak mau di madu kang Mas, sakit rasanya "
Suami : aku gak jadi nikah sayang, ternyata dia sudah 12 X jadi janda. Aku masih sayang padamu
Istri : Di dekatmu ada gelas?
Suami: Hah, gelas!!!!, buat apa sayang? Tidak ada. Kenapa emangnya?
Istri: Kalau begitu pergi ke dapur dan ambil gelas sekarang." (Dengan nada sedikit esmosi)
Suami: Kayaknya kamu udah gak beres. Tapi demi rujuk kembali padamu gak apa-apa, aku ambilkan sayang.
Setelah si suami mendapatkan gelasnya dia bilang ""UDAH SAYANG, UDAH DAPET GELASNYA" trus digimanain gelas ini?
Istri: Lemparkan gelas itu ke lantai. ("Istri Sedikit membentak.")
Suami: Oke...oke...sudah saya lempar sekeras kerasnya ke lantai sayang.
Istri: Sekarang kembalikan gelas itu seperti semula, gak mungkin bisa kan?? Begitu juga hatiku kang Mas. Terlalu sakit
Suami: Gelasnya tidak pecah sayang, karena gelas plastik.
Istri: I-iiiiiiiiih...kang Mas curang...yaa udah cepetan jemput aku...udah kelamaan gak dipake
No comments:
Write komentar